Wednesday, November 08, 2006

MERAJUT CINTA

Hari-hariku beberapa bulan ini begitu bertabur cinta. Sebenarnya seumur hidupku, kucuran cinta itu tidak pernah berhenti. Hanya saja sering kuanggap biasa. Sering kuabaikan, kunomertigakan. Sms-sms dari orang-orang yang membersamaiku sejak aku lahir sering tidak kubalas. Kalaupun kubalas, sudah beberapa jam setelahnya.

Sebuah kontemplasi mengiringku ke tempat ini. Tempat dimana aku sadar bahwa cinta itu harus kubalas dengan layak. Maka 3 bulan terakhir ini, hanya keluargakulah yang kuperhatikan. Tak ada yang lebih penting dari itu. Yang kudapat, aku semakin merasa hari-hariku indah. Semakin hari aku merasa semakin menjadi baik dan berarti.

Aku begitu dikelilingi cinta. Abang-abang sepupu mengirimkan banyak sms cinta menanyakan kabarku. Menanyakan aku sudah makan atau belum, sudah sampe rumah atau belum dan hal-hal indah kecil lainnya. Dulu, seperti itu kuanggap sebagai anggapan aku masih anak kecil. Tapi sekarang tidak lagi. Love is the only one reason for them to do that. Begitu juga adek-adek sepupuku serta keluarga intiku. Begitu banyak cinta yang kurasa belakangan ini dan aku sangat menikmatinya.

Hari ini juga semakin menyenangkan dengan perlakuan murid-muridku yang menyambut kedatanganku dengan sangat ramah dan sopan. Make ne feel like I am the princess. Sikap manis mereka membuat hari ini begitu nyaman kulewati.

Kini, keluargaku, tiada yang lebih indah dari mereka. Allah, terimakasih atas keluarga indah ini. Terimakasih atas cinta yang tak berujung ini, ya Rabb



 

No comments:

Post a Comment