Monday, December 19, 2005

Ruhul Jaddid

Sebenarnya pengen istirahat di rumah setelah selama 3 hari berturut-turut nyelesein urusan di kampus yang menguras tenaga tapi ada undangan ke UBAYA untuk training event organizer. Pagi tadi dihubungi sama akhi zakky dari ITS, ketua Puskomda, untuk ngisi sesi outbond untuk akhwat2 peserta training itu. karena mendadak, jadi ya gak bisa nyiapin game yang pake alat. Jadinya Cuma ngasih game benang kusut, tali ta’arruf, seven boom dan perahu strategi. Alhamdulillah banget karena bisa ketemu sama semua OC FSDa yang masih muda2 (emang eby udah tua ya?), semangatnya tinggi, energik. Welcome dan selamat bekerja ya.
Ternyata FSLDKD (Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah) ini atau yang sering kita bilang FSDa (Forum Silaturrahim Daerah) surabaya ini gak jadi bulan januari. Diundur bulan februari tepatnya 10 – 12 februari 2006. mudah2an apa yang menjadi hasil FSNas di Samarinda kemarin bisa kita blow up disini.
Pulang dari UBAYA, kakinya kambuh lagi. Mungkin karena tadi kaki eby terlalu banyak gerak. Akhirnya setelah makan, minum obat langsung tidur. Semoga besok, semuanya baik2 saja

No comments:

Post a Comment