Tuesday, November 02, 2004

My Last KP Days

Hari ini hari terakhir ana KP di Indosat. huh, finally 2 bulan sudah ana lewati hari-hari KP. Awalnya menyenangkan banget, orang-orangnya ramah dan lingkungannya pun sangat kondusif, islami abis. Tapi, dari hari ke hari bosan juga. bukan karena orang2nya tapi karena memang gak ada yang bisa ana lakukan. Pekerjaan mengidentifikasi sudah selesai tapi tetap harus masuk, akhirnya waktu terpakai hanya untuk browsing, sementara di luar sana saudara-saudaraku sedang melakukan aktifitas menyeru. Ana hanya bisa membantu dengan doa.

Ada untungnya juga sih, browsing berjam-jam selama 2 bulan GRATIS bow. Buat semua yang ada di sarpen indosat kayon, ana salut dengan semuanya. keramahan, ketakwaan, dan rendah hatinya. Pak zam (zainal muttaqien), makasih atas bimbingan dan tausiyahnya. maaf jika saya terlalu banyak minta izin. hehehe. Pak spy (supriyanto), makasih atas cerianya bapak. bapak welcome banget sama kita. Selalu buat keadaan menjadi lebih cair. Penghargaan bapak ke orang-orang patut untuk ana ikuti. pak tri, makasih atas cerita2nya tentang dakwah ini. Sebagai ujung tombak ski indosat, tetap semangat ya pak. jadikan perusahaan ini lebih islami lagi. Pak awan terimakasih juga ya pak.

Buat karyawati-karyawati Indosat. Thanks a lot atas semua yang ane terima. Walaupun kita cuma ketemu di dua waktu shalat di mushala, tapi menyisakan kenanngan manis karena senyuman-senyuman yang saya terima. Buat mbak fitri, mbak mala, dan mbak vivi, kembangkan terus SKInya ya mbak. Kantor ini benar-benar subhanallah. Lingkungannya benar-benar kondusif. Stay in jihad ya. Buat mbak feri, makasih banyak untuk senyuman manisnya setiap bertemu dengan mbak. Buat mbak yuyun, thanks atas kebaikannya. Atas kesediaannya menungguku pulang bareng, atas manisan mangganya, atas mie pangsitnya, atas nasi krawunya, atas jajan-jajannya, atas email-email apiknya dan atas 10 ribunya. Kan aku mo ganti, kok ditolak sih 10 ribu dari aku? Tapi thanks ya, ALLAH yang membalasnya. Thanks juga atas kejujurannya bilang kalo kangen sama aku. aku emang ngangeni kok. hehehe. Makasih banyak ya mbak atas bantuannya selama ini. Aku juga kangen sama mbak. Jangan lupa maen ke kos.

Untuk teman2ku se KP, Nesia, thanks ya udah buat KPku tidak membosankan. Buat sa'adah, thaks banget atas berbagi kisah ruhaninya. Ane doakan anti bisa nyelesein skripsi dengan baik. Untuk siti dan dian, tidak rugi saya mengenal kalian. Senang dapat teman seperti kalian. Kalo aku maen ke solo, boleh dong ke tempat kalian berdua. Kalo kalian yang ke surabaya, ingat, kosku harus jadi tujuan utama. Erna, dimana kamu say? kpku juga menyenangkan karena ada kamu. seneng deh.
Buat bagus, teman seperjuanganku, thanks bro atas bantuannya. Kapan nih jadi ikhwan beneran?

Buat pak tri, thanks atas ustadz-ustadznya yang ngisi di musholla. Luar biasa, subhanallah. Ust sholeh, Ust Roem Rowi, Ust Shobir, Ust. Mudhoffar, Ust Ahsami Sami'un Jazuli, Ustdzh Andham dll, Syukron jaza untuk semua tausiyahnya di musholla indah itu.

15 oktober 2004

2 comments:

  1. POSTINGAN PERTAMA CA EBY... HEHEHE

    ReplyDelete
  2. iya.. pertamax...

    ReplyDelete