Tuesday, November 09, 2004

Saatnya pulang...

Asyik, alhamdulillah, besok aku pulang ke rumah. Kota ambon, aku begitu merindukannya. Tak sabar rasanya aku ingin tiba di sana. Menikmati semuanya, pohon-pohonnya, lautnya, pantainya, orang-orangnya, bangunannya, makanannya, suasananya, semuanya. I really love this city. Aku sudah bisa merasakan perasaan ajaib yang insyaAllah akan kurasakan besok. Ya Allah, hanya Engkau yang bisa melukiskan perasaan ajaib ini. Bertemu dengan orang2 yang selama ini kurindukan. Orang2 yang menjadi semangatku dalam hidup, apapun cobaan yang terjadi pada diriku. Orang2 yang hanya dengan mengingat mereka, bisa membuat kerinduan ini semakin meletup-letup. Tak sabar rasanya mendengar cerita-cerita seru mereka selama tidak berada di sisi mereka. Wallahi, aku mencintai mereka. Tidak kan pernah diri ini membuat mereka terluka atau membiarkan siapapun menyakiti mereka. Ya Allah, aku benar-benar menyayangi mereka lebih dari diriku sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka. Entahlah,aku kehabisan kata-kata untuk melukiskan perasaan ajaib ini, saat berada dalam rumah tersayangku. Rumah yang selalu membuatku kangen. Rumah yang bisa membuatku menitikkan airmata di perantauan. Rumah, tempat dimana aku ingin kembali. Tempat dimana selalu ada cinta untukku.

4 comments:

  1. mantaap... postingannya lama banget...

    salute na mantaap..
    Kasih jempol buat Febry aliulu :D~

    ReplyDelete
  2. Waliulu bro, bukan aliulu...

    ReplyDelete
  3. sembilan november 2004.. busyet.... jaman ini beta lagi asik-2nya maeng playstation. ahaha

    ReplyDelete
  4. hahaha.... ale sala banya disitu tu bro

    ReplyDelete