Sunday, July 22, 2007

Thanks for loving Me

Bismillahirrahmanirrahim..

Alhamdulillah tak berenti saya panjatkan setelah apa yang terjadi seminggu yang lalu. Sebuah ujian yang Allah berikan pada keluargaku, tepatnya padaku.  
InsyaAllah akan kubayar dengan cintaku, walau ku tau tak cukup. 
Kejadian itu paling tidak menyadarkan banyak hal pada saya. Bahwa apa yang kita miliki sekarang, belum tentu akan jadi milik kita selamanya. Bahwa sejatinya kita memang tidak memiliki apa-apa. Semua titipan yang ketika diambil lagi oleh yang menitipkan, tak ada jalan untuk memintanya kembali. Bahwa hanya sampai disini kepercayaan Allah menitipkan yang Ia punya pada kita.

Kejadian itu juga membuatku tau bahwa begitu banyak orang yang mencintaiku, 
yang mengkhawatirkanku. Merindukan aku dan tulus menyayangi aku. Pengalaman hidup mengajariku kepekaan akan ketulusan dan semua yang saya terima karena kejadian kemarin adalah tulus. Meski tetap ada yang bisa saya rasakan ketidaktulusannya, tapi saya tidak peduli. Karena masih lebih banyak orang yang menyayangiku. Ketidaktulusan yang tumbuh karena kepongahan tak akan pernah mendapat tempat di hati dan pikiranku.

Buat Ibu dan Papa, Tante Ade, Tante Dja, Ma Onco, Tante Sum, Caca, Dek Eya, 
Dek Ega, Dek Uni, Ca Ena, Ca Leli, Ca Dja, Ca Erni, Mbak Ratih, Mas Buyung, Abang Jab, Abang Ondy, Bukal, Abang Ari, Abang Bur, Abang Deddy, Abang, Abang Rusdi dan istri, Caca Nipa dan Abang Ipin, Onco Ton, Onco Ju, Ibu Latu dan Ria, Tante Ica, Abang Nyong, Kak Ida, Kak Deda, Tante Ica, Tete Haji sekeluarga di Luhu, Om Malas, Dek Dinda, Dek Nus, 
Dek Putri, Dek Nisa, Dek Vicky, Dek Vira, Laken, Abang Awil, Kak Wace dan yang mungkin terlupa :
Terimakasih, terimakasih, terimakasih atas sebuah tanda manis yang kalian buat di hatiku.

1 comment:

  1. Anonymous10:22 AM

    Hai mida...
    maaf ya aku nggak tau nama panggilan kamu jadi aku panggil mida aja ya.
    Jadi mida anak stelk juga ya...
    Ya... benar yang disampingku itu Uya, harun sm yance. yang pake helm di foto satunya memang andika Sayang... hingga skr aku nggak tahu lagi dimana mereka.. terakhir ketemu sejak perpisahan sekolah thn 1999.
    Ni aku coba-coba nyari stelk di google. Untung masih dpt blog kamu.
    Kamu skr kerja di Ambon ya. Apa di di PT telkom?
    Btw, Asyik juga bc blog blog kamu.
    I think everyone who know U must love U.
    Salam

    Mid skr tinggal di ambon ya.

    ReplyDelete