Monday, April 09, 2007

sUBhaNaLLAh, AlhAMDULILAH, AllahuAKBAR

Bismillah....

Baru seminggu tidak neg-net, tapi rasanya sudah lamaaa banget. Secara di lokasi tempat kerja, belum ada koneksi internet-nya, jadul banget ya. Jadi, mumpung sekarang lagi di Ambon, gak lengkap rasanya kalo tidak surfing.

Bicara soal tempat kerja yang jauh di ujung sana, sebenarnya banyak pengalaman yang bisa dipetik. Kayak dua kali saya pulang ini. Di perjalanan pertama minggu lalu, dari atas feri yang membawa saya dari pelabuhan Waipirit ke Pelabuhan Hunimua, saya melihat satu lagi cinta di atas bumi Allah ini.

Seperti seorang nelayan yang berada di tengah laut hanya untuk anak istrinya. Mendayung sendirian. Belum lagi ketika dalam perjalanan kedua kemarin, warna langit begitu sempurna. Sinar keperakan memantul di permukaan laut mengawali tenggelamnya matahari.
Subhanallah...Subhanallah, begitu kecil rasanya

Tiba-tiba saja teringat 2 hari yang lalu, saat begitu resah, begitu merasa tak berdaya melawan takdir yang Allah tetapkan atasku.
Hingga sebuah SMS mengejutkanku, betapa aku seharusnya bisa lebih banyak bersyukur dengan semua yang terjadi, karena seperti bunyi pesan itu :

DARI SITULAH QT BISA MENYATAKAN
SUBHANALLAH,
ALHAMDULILLAH,
ALLAHU AKBAR.

No comments:

Post a Comment