Friday, July 24, 2009

Rabb, bukan ku ragu...



Rabb,
Aku yakin akan janjiMU.
Aku yakin akan penjagaanMU
Maafkan jika aku bertanya,
Kau tidak akan mengecewakanku, bukan?

Bukan sebuah keraguan atau ketakutan
Hanya sebuah penegasan kepada diriku sendiri
Agar tidak semakin jauh dariMU

Rabb,
Sentuh hamba yang hina ini Rabb
Agar diri tak semakin jauh
Tak pernah kuragukan Engkau, Rabb.
Tak pernah.

Jujur, aku takut.
Tapi tak pernah ketakutan
Karena Kau tak akan meninggalkanku.
Ya, Tak Akan.

terimakasih Allah
Aku lebih tenang sekarang

4 comments:

  1. Puisi dan doa yg bagus nh.oy,mbak sedikit saran aja,ksh dunk read more pada blognya,biar kaga lama wkt loadingnya

    ReplyDelete
  2. justru saya gak seberapa suka pake read more, pak.
    Dulu pernah pake, tapi saya tidak suka. Thanks sarannya...

    ReplyDelete
  3. Yakinilah.. Allah Maha Adil dan Tidak akan pernah Mendzalimi hamba-Nya. Uhibbuki fillah yaa saudariku..

    ReplyDelete
  4. Ukhti ana-ku sayang.....
    iya say, eby yakin akan itu seyakin bahwa mentari akan terbit di timur dan terbenam di barat sampai akhirnya kiamat merubahnya

    ReplyDelete