Saturday, January 01, 2011

(58) ada yang baru

postingan pertama di 2011. hari ini sama seperti hari hari kemarin. tidak ada pesta kembang api, sama seperti tahun tahun kemarin. buat saya, memang tak perlu dirayakan karena memang tak ada yang berbeda. semangat baru, harap baru, keinginan baru, itu harus direvisi tanpa perlu menunggu momen pergantian tahun.

sebenarnya semalam ada rencana berkumpul lagi dengan rekan rekan blogger maluku bakar bakar jagung di kompleksnya mas mamung, bahkan nia sudah siapkan spagheti tapi ujan gak berenti. cuma gerimis sih, tapi cukup menghambat semangat keluar rumah saya. enakan mlingker di atas tempat tidur, ditambah suasana hati yang semalam masih saja sedih. jadilah malam pergantian tahunku ditemani airmata. tapi saya sudah bisa menikmati butir butir hangat ini. membersihkan luka..

hari ini seperti sabtu sabtu yang lalu, wiken di rumah yang hangat ditemani wajah innocent ponakanku naya tersayang. lalu datanglah sebuah harap baru. setitik cahaya mentari yang mengusir sedikit mendung. ya, sedikit saja tapi tak mengapa. selanjutnya adalah doa yang berkepanjangan, doa yang tak putus. semoga takdir yang akan berlaku nanti adalah ketetapan yang akan dengan ikhlas kujalani.

apa yang terjadi di 2010 ada bahagia, ada duka, ada hikmah, ada banyak kisah. banyak bahagianya, dan untuk setiap kejadian apabila ada syukur maka pasti bahagia saja jadinya. ikhlas dan sabar. penting sekali untuk menjalani hidup.

dan jika di taun 2010 ada sukses yang teraih. maka yang terbaik itu ada di masa depan. jadi harus tetap semangat berkarya untuk membuat sekecil apapun perubahan baik pada hidup kita, dan orang orang di sekitar kita.

7 comments:

  1. happy new year .. dek ..

    tetap semangat .. :)

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru #telat :D

    semoga tahun ini semakin sukses dan apa yang menjadi target dapat tercapai :)

    ReplyDelete
  3. @mbak : met taon baru juga mbak...

    @kang andi : met taon baru juga kang. semoga banyak mimpi tercapai

    ReplyDelete
  4. Gapapalah malam pergantian tahunnya diisi dengan air mata. Yang penting tahun ini harus semangat ya :D

    ReplyDelete
  5. siap bos.. pol semangat ini...

    ReplyDelete
  6. met taun baru...
    slam kenal...

    ReplyDelete
  7. salam kenal. met taun baru juga ya... sukses terus.

    ReplyDelete