Thursday, January 20, 2011

(77) Pagar Baru

15 hari tanpa postingan. waktu yang lama sekali. padahal di 15 hari kemarin banyak kejadian banyak hikmah yang harusnya bisa saya bagi..

Mmmm...jadi skarang mau tulis apa ya? hujan terus saja mengguyur tapi alhamdulillah turunnya setelah seluruh pagar ter-cat dgn rapi. tentang pagar, rumah di tempat tugas ini sudah dipagar setelah hampir 4 tahun tinggal disini. dan senangnya adalah pagar ini bisa berdiri dan di-cat karena persahabatan dan persaudaraan saja..

setelah beli material, saya belum punya dana lagi untuk nyari tenaga. tapi disinilah indahnya tinggal di Ambon. laeng lia laeng. dimulai dari basudara dari Luhu yang dinas di piru, mereka butuh 3 sore,sepulang kerja untuk mendirikan pagar keliling setengah rumah.

dan setengahnya lagi diteruskan oleh teman teman nongkrong kakak yang menyebut diri mereka anak anak Mutel (Muka Terminal). Sepulang gereja,sekitar 12an orang datang di hari minggu kemaren dan mulai bekerja dipenuhi canda tawa.

2 hari terakhir ini, saya dan iwan, ojek langganan yang sudah seperti saudara sendiri, memberikan sentuhan akhir dengan cat. untuk itu semua, tak ada dana lebih yang saya keluarkan. cukup bakwan atau pisang moleng, atau es teh kalo panas dan rokok bagi yang request.

baik bener mereka mau capek capek tapi mereka senyum dan tidak menganggap ini pekerjaan. bahkan katanya kalo tau tau pagar jadi tanpa mereka, mereka malu kalo ke rumah nanti. duh,baiknya.

untuk semua bantuan, terimakasih. biar Allah sahaja yang membalas kebaikan kalian. kalian baik, baik sekali..

7 comments:

  1. ayo difoto dong pagar barunya ;)

    ReplyDelete
  2. iya nih, sayang gak ada fotonya

    ReplyDelete
  3. iya,kemaren mau langsung foto tapi hujan brader. so, abis ini deh, difoto dan di aplot

    ReplyDelete
  4. pagarnya gak tinggi tinggi kan beb?
    takutnya kayak rumah tetangga berpagar tinggi kesannya jadi penuh angkuh..

    ReplyDelete
  5. gak lah, bro. kita kan rendah hati dan tidak sombong. Jadi pagarnya menyesuaikan sama yang punya rumah.

    ReplyDelete
  6. wah sudah ada fotonya, keren beb.. bisa diaplikasikan depan rumah saya juga tuh.. :D

    ReplyDelete
  7. boleh mas mung. asal pas bayarannya, nanti saya bawa orang....

    ReplyDelete