Saturday, August 06, 2011

(276) Munajatku

Rabb, Engkau tahu betapa batin ini telah lelah
Lebih dari apa yang batinku tahu
Episode apa yang Kau ingin aku jalani sekarang, Rabb?
Takdir apa yang kini sedang berlaku untukku?

Rabb,
Sungguh aku tak lagi punya tenaga untuk bertahan dalam kelelahan ini
Hanya atas namaMu, hanya karenaMu, hanya karena yakin akan janjiMu
Aku mencoba bertahan, lagi dan lagi

Seperti apapun kelelahan ini menderaku
Aku tak ingin berputus asa dari rahmatMu
Karena Kau tak akan membawaku sampai ke titik ini
Jika hanya untuk meninggalkanku

Rabb,
Dengan ijinMu-lah aku melangkah saat ini
Dengan rahmatMu-lah aku masih bisa tegak disini
Dengan cahayaMu-lah aku masih bisa menatap ke depan

Di Ramadhan agungMu
Aku bersimpuh dengan segala kelemahanku
Ketidakberdayaan ini tersungkur memujaMu
Aku lemah Tuhan, aku lemah……

No comments:

Post a Comment