Sunday, November 27, 2005

Aku Ridha dengan ketentuanMU

ALhamdulillah Allah masih menyayangiku dengan memberi sakit ini. Entah kenapa kaki ini tidak bisa digerakkan. Dua-duanya tidak bisa digerakkan sama sekali. Ada apa ini? Tadi malam dari PKPU, bilangnya cuma kecapeka. Tapi secapek-capeknya aku, belum pernah hal ini terjadi. Ada apa dengan kakiku? Untuk ke kamar mandi, keluar kamar, sekedar untuk duduk, harus ada yang bantu. Sempat kubayangkan kelumpuhan tapi aku tidak mau berburuk sangka. Allah tahu apapun yang terbaik untukku.
Ya Allah, aku terima dengan segala ketentuanMU. Jika ini hukuman untuk dosa-dosaku, aku terima ya Allah. Barusan kak erni datang dan meriksa aku. Katanya kemungkinan syaraf kakinya lemah. InsyaAllah tidak sampai lumpuh, bukan gejala lumpuh. Tapi setelah ini, memang harus berhati2, tidak boleh kecapekan lagi. Nanti sore, ibu dan papa akan mengantar ke dokter penyakit dalam. i hope nothing, i trust ALLAH have decide the best one for me.
Apapun Ya Allah, aku ridha. Beri aku kekuatanMU

No comments:

Post a Comment