Tuesday, January 03, 2006

Balik? Gak deh...

Balik? Gak deh…..

Mulai bosan di rumah. Bukan apa, tapi karena aku tidak ada kegiatan. Di rumah, Cuma tidur, nonton, ngobrol kalo sudah pada pulang dari aktivitasnya. Liburan lebaran sudah selesai, jadinya ya yang kerja pada kerja, yang sekolah pada sekolah. tinggallah aku jadi perumtel alias penunggu rumah dan telfon.
Aku jadi kangen balik surabaya, mulai beraktivitas lagi di masjid kampus, di lab, kangen dengan halaqohku, kangen dengan adek yang sekarang sendiri di kos.
Kemarin sudah bilang ke papa untuk beliin tiket pulang, tapi tadi siang saat tiket sudah di tangan, kok aku malah gak ingin pulang. Lihat namaku tertera di tiket yang 6 hari lagi aku harus berangkat, aku jadi berat. It means, aku tinggal menghitung hari untuk kemudian ninggalin mereka lagi. Padahal aku sudah terlanjur menyatu dengan kehidupan keseharian mereka. Balik surabaya? Aduuuh, males.
Ya Allah, jangan jadikan ana lembek seperti ini. Ya Allah, jangan sampai ana terbawa perasaan manja dan melankolis ana terus. Kuatkan hamba ya Allah

6 Des 05,
semakin mendekati waktuku balik

No comments:

Post a Comment