Wednesday, April 12, 2006

Nikah (Again....)

Nikah.
Belakangan ini topik itu jadi topik yang selalu kudengar di setiap obrolahn sehingga kadang aku jadi ilfil bahas ini. Apa gak ada bahasan lain? Bukan anti dengan pernikahan, tidak sama sekali. tapi jangan waktu terbuang banyak untuk urusan itu dong, tawadzun juga perlu kan. Amanah dakwah sudah kelar belom? kelarin dulu, minimal jalan bareng. jangan deh jadi topik pembicaraan favorit. Banyak tugas2 besar dakwah menanti. Nanti juga kalo waktunya tiba, kejadian juga. Tenang aja deh
Nikah.
Belakangan ini banyak orang di sekitarku yang menikah. Setiap minggu selalu ada kabar pernikahan dari orang-orang yang kukenal. Dan pagi ini pun begitu. Tidak tanggung-tanggung. Jam 9 pagi, usrohku di masjid Al-Falah dulu berkumpul di rumahku. Tidak tahu untuk apa mereka berkumpul. Ternyata ada pengumuman penting dari 2 saudaraku.
Mbak dina mengumumkan rencana pernikahannya tanggal 14 mei. Mbak imas mengumumkan rencana pernikahannya tapi masih lama, mungkin sekitar juni atau juli. Tapi besok, mbak imas akan berangkat ke medan mengurus surat2 pernikahannya disana.
Buat 2 akhwat tercintaku ini, aku hanya bisa mengucapkan selamat dan semoga Allah selalu menuntun langkah kalian hingga tiba saatnya nanti. Bahagiaku untuk kalian.
Mbak yuni, kapan nyusul?
Eby? kapan ya? kapan-kapan deh. :-)

No comments:

Post a Comment