Sunday, August 08, 2010

Ahad dan Rindu

Ahad ini aku merindu
Pada gelak tawa mereka
Yang memudahkan hari-hariku
Yang menjadikanku jiwa yang riang

Ahad ini aku merindu
Pada raut senyum mereka
Yang mencerahkan hariku
Yang menjadikanku jiwa yang lembut

Ahad ini
Aku merindu tangis mereka
Saat ada selip khilaf dan upaya renovasinya
Yang mengajarkanku indahnya persaudaraan dalam islam
Yang menjadikanku jiwa penyayang

Saudaraku,
Lingkar cinta itu kurindu dalam setiap detak jantungku
Disini, kumiliki lingkar cinta yang lain
Tapi lingkar bersama kalian
Adalah lingkar yang kurindui setiap masa

Canda kita setiap pekannya
Adalah penawar dari seluruh rutinitas yang kadang penat
Tawa bersama kita
Adalah obat atas segala sakit fisik maupun raga

Kini,
Beda dunia kita jalani
Beda tempat kita diami
Beda lingkar cinta kita selami
Namun aku percaya
Itu tak merubah lingkar yang kita punya
Karena lingkar itu masih ada
Ia hanya melebar

*terkirim ukhuwah dari bumi raja-raja, Ambon Manise*

8 Agustus 2010
^catatan sepulang Dauroh Tarkiyyah^

3 comments:

  1. Abdullah Tahir2:40 PM

    saya suka ini.....

    ReplyDelete
  2. >> Atepalishaque : thanks
    >> Tahir : Saya juga suka, trimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete