Thursday, March 31, 2005

Aku tak ingin futur..

silahkan mundur bagi yang tidak kuat bertahan
silahkan yang ingin mengalami kefuturan
jika semua sepakat untuk meninggalkan dakwah ini
aku akan tetap disini bersama ROBBku
hingga kemenangan Islam atau syahid menjemputku

Hari ini aku hampir saja tidak tahan. Jika diibaratkan komputer, aku sedang hang. Aku merasa sedang mengalami kefuturan. Rasanya aku ingin istirahat. Aku rasanya capeeek banget. Ingin rasanya lari sebentar dari aktivitasku selama ini. Ingin rasanya pergi dan tidak melihat siapapun yang selama ini sering kulihat. Sepertinya semua amanah yang selama ini kuanggap sebagai ladang, kini kuanggap beban yang memberatkan bahu dan pikiranku. Dan itu pula membuat aku lebih sensitif jika tiba2 ada ikhwah datang dan menyodorkan amanah yang baru. Aku tidak menolaknya tapi aku merasa langkahku berat.
Apa karena saat ini aku sedang mengalami kekeringan ruhiyah ya? Jangankan sholat sunnah, sholat wajib aja standar minimal tanpa wirid. Tilawah? 1 halaman 1 hari sudah syukur. Sholat tahajjud? Jangan ditanya deh. Ya, pasti karena itu. aku mengabaikan aspek itu sehingga kini aku pincang.

Tidak, aku tidak boleh terus tertidur.
Ya Allah, berikanlah hamba-Mu ini pelipur
Agar saya tidak semakin futur
Apalagi sampai jatuh tersungkur
Kuntum bunga boleh layu, namun rekahnya bunga-bunga mujahid harus terjaga tetap hadir di sebuah kebun…

silahkan mundur bagi yang tidak kuat bertahan
silahkan yang ingin mengalami kefuturan
jika semua sepakat untuk meninggalkan dakwah ini
aku akan tetap disini bersama ROBBku
hingga kemenangan Islam atau syahid menjemputku

No comments:

Post a Comment