Friday, March 25, 2005

We Can Make It If We Try...

Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin.
Hanya itu kata yang pantas diucapkan atas selesainya amanah ini. Amanah menyelenggarakan lomba kreatifitas anak se-Kecamatan. Banyak sudah kisah suka dan duka selama penyiapan ini. Yang tidur tengah malamlah, malah pernah gak sempat tidur, yang riwa riwi kesana kemarilah, tapi lebih banyak kisah sukanya. Kita tambah akrab. Kita bisa lebih terbuka, kita bisa lebih dekat. Bahkan di sela2 penyiapan acara, aku harus praktikum dan kalian mau membuat laporan pendahuluan untukku.
Dan semua kelelahan itu terbalas sudah ketika acara itu bisa berjalan dengan sukses. Walaupun kita sempat ragu kita bisa atau tidak, tapi ternyata kita bisa kan? Ukhti-ukhtiku, kita telah membuktikan satu hal, bahwa we can make it if we try.
LKA, acara itu membuat ane semakin mengenali watak saudara2 akhwatku dan semakin bertambahnya cinta ana pada mereka. Acara itu, membuat ukhuwah kami semakin erat. Acara itu, membuat kami semakin saling sayang. Ana takut berpisah dengan mereka. Acara itu membuat kami yakin, bahwa dengan kebersamaan kami, kami bisa melakukan banyak hal.
Akhi, Ukhti, ana jazakallah banget antum mau memberi banyak sumbangan ide, tenaga, pikiran untuk kesuksesan ini. Sampai akhwatnya gak tidur 3 malam. Ikhwannya harus keliling2, belum lagi tidur bersama nyamuk di mushola kelurahan. Jazakallah banget. Ana minta maaf jika selama ana menunaikan amanah ini, ada hati yang ane sakiti, ada ucapan yang melukai, ana minta maaf. Maaf juga jika ane tidak bisa mengkoordinir antum dengan baik. Afwan jiddan akhi, ukhti. Semoga kebersamaan kita ini bisa sampai di JannahNya Allah. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat nilai di sisiNYA. Ana uhibbukum fillah.
Satu kata untuk DPRa kita, SEMANGAT.

No comments:

Post a Comment