Monday, June 25, 2007

Tidak PENTING!!!

Belakangan saya belajar untuk tidak peduli pada hal-hal yang bikin saya lupa waktu, yang bikin saya menghabiskan waktu dan mencurahkan perhatian pada sesuatu yang tidak penting. Benar-benar tidak ada untungnya. Kenapa juga ya baru sadar sekarang? At least, kesadaran itu datang.

Saya gak perlu dan gak boleh musingin sesuatu yang belum tentu saya miliki. Kalau nanti gak dapat, gimana? Lagian apa untungnya sih ikut nafsu setan, duniawi yang jelas tak akan memberi saya apa-apa. Suatu saat, gak perlu saya pusingin kapan, Allah lebih tahu. Saya capek juga.

Sedikit khawatir tapi saya tak ingin berlarut-larut. Allah tahu, itu saja. Semua sudah kuserahkan. Mengenai pekerjaan, Mr Head Office sudah bicara banyak. Ada benarnya juga sih yang beliau bicarakan. Entahlah, keputusan belum saya buat. Saya masih ingin mempelajari situasinya. Saya hanya ingin berada di tempat yang memang membutuhkan. I just wanna give the best of me.

Ps : Dora is nothing, nothing and nothing.

No comments:

Post a Comment