Monday, October 20, 2008

Sekali Lagi untuk Santje dan Iwan

Tahukah kau sobat?
Arasy kembali berguncang.
Tempat suci itu bergetar hebat mendengar suara perkasa seorang hamba
Suara teguhnya yang siap mengambil alih dirimu
Ya.. dirimu sobat
Yang telah dijemput dengan gagah oleh seorang pangeran

Tentu itu tak main-main bukan?
Getaran arasy pastilah sampai ke hatimu
Juga hatinya yang menggenggam tangan ayahmu
Siap mengambil alih tanggungjawab menjagamu dari seorang ayah
Seorang yang telah merelakan setiap aliran darah dan nafas untukmu selama ini

Tahukah pula kau sobat?
Sejak hari itu, kau tak lagi sendiri
Genaplah sudah sayapmu
Kau pun siap terbang tinggi, lebih tinggi dari yang selama ini kau arungi

Sobat,
Jika pun kau tak tahu itu,
Dan baru kau sadari saat ini
Aku yakin , ada satu hal yang kau tahu
Bahwa aku, disini, menemanimu dalam doa
Agar ketika kau terbang mengangkasa
Kau tetap tunduk pada Allah
Agar perjalanan yang sudah kau mulai bersamanya ini
Selalu Allah yang kalian jadikan tujuan

Sahabatku,
Doaku terangkai indah
Semoga rumah cinta kalian selalu diselimuti keberkahan


Nb : Buat Santje dan Iwan di bumi Ambon di 18 Oktober 2008. Wan, jaga Santje-ku baik-baik ya

6 comments:

  1. "Ya Allah, karuniakan ebhy seorang muslim yang solih dan terbaik dari sisi-Mu..aamiin.."

    kapan nyusul nih ukh? ;)

    ReplyDelete
  2. Amin amin.
    Jazakillah khoir ukhti doanya. Sungguh doa dari hati anti benar2 sampai ke hati ane.

    Doain ya bisa secepatnya.

    ReplyDelete
  3. mba... hiatus skr yah?? gimana kabarnya mba.. masih tetap di ambon ato dah kabur juga kaya om adis/?

    :D

    aku hiatus agak lama neh :)

    *OOT mba*

    ReplyDelete
  4. mbak hamidah... masih di ambon yah.. boleh minta bantuan ga?? sayah dapat menghubungi dimana nih.. penting banget nih mba.. makasih

    ReplyDelete
  5. Mas almas,tlp aja kali ya kalo mmg penting. Nmr saya 081343443454

    ReplyDelete