Friday, May 26, 2006

There Is A Right Time For Everything...

Salah satu hari yang berpengaruh besar dalam hidupku. Skenario yang Allah tetapkan padaku hari ini, walaupun ada rasa sakit dan kecewa secara manusiawi, tapi aku yakin inilah yang terbaik untukku dari-NYA.
Hari ini, aku belajar dan merasakan kasih sayang Allah yang luar biasa besar untukku. Secara kacamata manusia biasa, aku gagal, tapi dari kacamata hamba Allah, aku mendapatkan sebuah pencerahan. Aku pun belajar bahwa semua akan datang pada waktu yang tepat. Dan yang tau kapan waktu itu hanyalah Allah dan itulah yang akan berlaku. Pena-pena telah diangkat, tinta telah kering, yang berlaku pasti akan berlaku.
Skenario ini membuktikan bahwa apa yang kita inginkan tidak selamanya yang diinginkan Allah dan yang akan terjadi adalah apa yang diinginkan Allah, bukan apa yang kita inginkan. Sedih, iya. Kecewa, jelas. Tapi berhenti dan putus asa? Tidak, tidak ada dalam kamusku.
Hikmah yang bisa kuambil :
1.Allah memberiku kesempatan untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik
2.Allah memberiku kesempatan untuk lebih lama berjuang bersama di KMBI, di DPRa PKS Klampis Ngasem, di FSLDK.
3.Allah memberiku kesempatan lebih lama bersama adekku eya dan adek ega yang bentar lagi menyusul ke surabaya
4.Allah membantuku dengan mengirim seorang pak mantri yang akan full memback-upku menghasilkan yang lebih baik
5.Allah memberiku sebuah akhir yang indah. Aku akan bersama saudara sekaligus teman terbaikku, sri, saat waktunya datang nanti. Juga sama lebih banyak orang-orang terdekatku, bagus, ronald, arif, maya, juga mas yan
6.Akhir yang indah, senyuman yang terindah yang akan kurasakan saat tiba waktunya. Aku sudah bisa membayangkan hari itu, dan i feel so good
7.Yang terpenting, Allah telah menjagaku dari sifat takabbur. Karena bisa jadi, jika keinginanku yang terjadi, ada kemungkinan sifat takabbur melekat di diriku karena hal itu. Allah begitu luar biasa menjagaku

Satu hal yang kuinginkan adalah, aku diberi kekuatan untuk memberitahu hasil ini kepada orang tua. Karena aku selalu insyaAllah bisa menerima setiap keputusan Allah atas diriku, tapi orang tuaku, bagaimana perasaan mereka?

Tapi Alhamdulillah, Allah menuntunku, Ia memberiku kekuatan dan Ia pun memberikan ibu dan bapakku kelapangan sehingga mereka tetap menjadi orang-orang yang terbaik yang tetap berada di sampingku apapun keadaanku. I love you , Pa, Bu.

No comments:

Post a Comment