Tuesday, May 09, 2006

One Hard Day

Bismillahirrahmanirrahim....

"Demi Waktu. Sungguh manusia berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasehati untuk kebenaran dan saling menasehati untuk kesabaran" (QS Al-Ashr 1-3)

One hard day. Menghitung hari pendaftaran sidang dan bab IV-ku belum selesai. If i could turn back time but it is impossible. Aku siap untuk kecewa, aku siap dengan apapun yang akan terjadi karena semua salahku yang wasting much time. Tapi aku tidak siap jika ada yang akan kecewa. Ibu, abang, om yang sudah sangat menginginkanku selesai bulan ini. Aku tak siap untuk itu. So, i decide to do the best in the end of time. Bagaimanapun, hidup adalah berjalan ke depan bukan mneyesali keadaan lalu.
Tidak ada kata menyerah dalam kamusku meski di detik-detik terakhir.
Ya Allah, semua kupasrahkan padaMU karena KAU lebih tahu yang terbaik untukku.

Buat mita : Thanks for crying with me today. Air mata tadi bukan air mata pesimis. Kadang kita butuh air mata untuk menenangkan hati dan pikiran. Kadang air mata bisa mengobati gundah. Kadang kita butuh waktu untuk menangis. Dan setelah itu, hapuslah air mata dan bangkitlah. SELESAIKAN YANG TERTUNDA. SELESAIKAN YANG BELUM SELESAI. Untuk kita, untuk orang-orang yang menyayangi dan mencintai kita. Untuk ibu kita

No comments:

Post a Comment