Saturday, July 01, 2006

SIXERS again

SIXERS lagi. Yang baca blog ini paling-paling sudah bosen karena tema belakangan ini gak pernah jauh dari sixers. Tapi mau bagaimana lagi, lagi jadi tuntutan hati. Sejak balik dari makassar selasa kemarin, tiap hari pasti aku puter lagi flash profil SIXERS dengan backsound Mengejar Matahari. Bosen, bosen deh lu. Oya, bagi yang belum tahu, SIXERS itu sebutan bagi stelkers (anak stm telkom makassar) angkatan 6. Liat wajah2 mereka di profil itu, satu persatu kepingan memori di stm berputar di kepalaku. Ada foto2 pas mereka ketemuan di makassar setahun/2 tahun pasca lulus dan aku gak ada di situ, rasanya sedih banget. Waktu itu aku kemana ya? {as ke makassar kemarin, aku melewatkan beberapa hal.

1. Gak ke sencho. Persewaan komik langganannya sixers dulu. pengen ngecek, ada utang gak sih disana? juga pengen ketemu yang jaga sih dan pengen tau udah tambah besar belum senchonya
2. Gak ke lumpia sulawesi. Padahal itu tempat makan yang dibela-belain sixers cewek bolos demi makan di situ meski harus ngantri.
3. Gak maen basket. Aku gak pernah maen basket lagi sejak lulus stm. Sebelum berangkat kemarin sih, niatnya mau maen lagi di labas-nya telkom tapi gak sempat. Padahal kesempatannya sebenarnya lebih besar. soalnya kita gak perlu ke labas telkom di diklat lagi tapi di sekolah, lapangan yang biasa dipake voli, tarik tambang dan lompat karung plus acara2 porseni lainnya sudah direnovasi jadi lapangan basket. kalo ada bola dan kalo ingat, sebenarnya pas reunian, aku bisa maen sebentar di labas sekolahan. Sayangnya gak kepikiran lagi pas disana

Besok, memet mau nganterin foto2 sejak jaman sekolah sampe terakhir pas reunion kemarin plus video reunion yang disimpan di laptopnya. Berarti besok, kayaknya aku bakalan gak beranjak dari depan kompiut melototi dan menerawang kembali ke masa lalu lagi.
Duh, kok jadi kangen lagi ya sama mereka. Terutama sama ami, ani, phionk, endhy, baya dan mmink. Kemarin aku pernah janji mau nampilin fotonya kita bertujuh di blog ini tapi kemarin bongkar2 kamar, tidak ada satupun foto STM yang kudapat. Katanya eya, my sister, mengingatkanku kalo foto2nya itu sudah kubuang karena sudah gak bisa dilihat lagi, nempel satu sama yang lainnya jadi gak berbentuk gitu deh, dan katanya kubuang. Masa sih aku melakukan hal sebodoh itu? Tapi perasaan ada deh yang masih tersisa, dimana ya????
Guys, bantuin nyari lagi dong….

No comments:

Post a Comment