Monday, July 03, 2006

My Decition ( with a big hope that i've found the right)

2 Juli 2006
4.49 pm
My Decition, am I right?

Keputusan besar telah kuambil. Semoga ini yang terbaik. Aku telah memilih sesuatu yang mungkin saja akan kujalani seumur hidupku, mungkin saja akan menjadi hal yang paling penting dalam hidupku. Keputusan yang akan mengubah hidupku selamanya sejak kejadiannya nanti, jika Allah mengijinkan.
Saat ini, aku memasuki wilayah ikhtiar. Banyak hal yang masih mungkin tejadi. Tapi aku sudah mantap dengan keputusan yang kuambil ini. Aku ridho dengannya. Maka, aku perlu mengusahakan agar keputusanku ini dapat menjadi kenyataan karena aku hanya menginginkan ridho-NYA. Pintaku, temani aku berusaha
Ya Allah, jika keputusanku ini adalah yang terbaik bagi dakwah dan agamaMU, maka mudahkanlah jalannya. Tapi jika keputusan ini akan membawa yang buruk bagi dakwah dan agamaMU, maka tunjukkanlah jalanMU.

No comments:

Post a Comment