Thursday, June 16, 2011

(225) Ibu.. Kau Cahaya


Baru saja berdiskusi dengan seorang sahabat tentang ibu. Dan aku merindunya lagi malam ini

Diskusi tentang ibu dengan seorang sahabat sebelum tidur ini, justru buatku tak bisa tidur. Aku lapar akan hangat tubuhnya

Ingin sekali bisa membahagiakan ibu di sisa usiaku ini

Ingin sekali bisa memenuhi kemauannya secepat mungkin.

Ibu, semua hidupku untukmu

Ibu, sedang apakah kau disana? Lelapkah tidurmu? Sehatkah engkau? Ingin mendengar suaramu tp detik ini tak mungkin

Ibu, kalau aku kembali, kita akan ulang episode secangkir teh di teras rumah. Sore hari jelang maghrib. Berdua, hanya berdua

Padamu ibu, aku titipkan doa tentang bahagia. Hadiah kehidupan yang kau berikan,tak mampu kubalas meski berkalang nyawa.

Sehat sehat disana ya bu. Aku sayang ibu. aku ingin suaramu mengawali hariku pagi nanti. Aku sayang ibu

No comments:

Post a Comment