Monday, November 22, 2010

(18) Tetangga Resehhh....

Kok ada ya tetangga rese~nya naudzubillah min dzalik. Muka tembok bener. Seenaknya aje datang mandi di kamar mandi orang gak pake basa basi dulu. Malah lewat depan yang punya rumah kayak liat patung gak pake permisi dulu. Udah gitu meninggalkan sampah di area kamar mandi, gak ngajarin anaknya yang buang bungkusan cemilan ke dalam sumur. Sudah gitu pulangnya bawa kayu kayu sisa pagar kita tanpa minta euy.. Busyet dah punya tetangga kayak begini.

Amit amit dah. Bukannya kikir aer, ngapaen juga air disimpan simpan. Tapi sikapmu ketika di rumah orang gimana? Tidak beretika..

Sungguh, saya kasihan sama 3 anaknya yang hidup di lingkungan keluarga yang tidak punya etika. Pasti tidak dapat pelajaran etika nanti. Besarnya nanti mau jalani hidup seperti apa?

6 comments:

  1. Pertamaxx...


    izin mengamankan pertama yah :)

    salam

    ReplyDelete
  2. wah.. kalo itu sih keterlaluan,
    mungkin dia kira itu kamar mandi umum wakaka...
    jadi ya tinggal pake aja. hehe.
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  3. gimana kalo kakak saja yang ngajarin etika ke anak2nya..biar ortunya belajar dari anak2nya biar lebih mengena InsyaAllah...
    salam hangat... :-D

    ReplyDelete
  4. pasang policeline depan kamar mandi :D

    ReplyDelete
  5. @mila : selamat selamat....
    @bli : mungkin begitu. puyeng...
    @nila : hmm.... iya juga ya
    @almas : hahaha... skalian sama anjing penjaga

    ReplyDelete
  6. jangan2 tetangga2 di ambon semua gitu ya... saya jg ada sih.. cuma beda resehnya..

    ReplyDelete