Friday, November 12, 2010

(8) 6 tahun 6 hari

Iseng mengobyak abyik blog tercinta ini, ternyata postingan pertama saya tertanggal 6 november 2004. Dan sekarang 12 November 2010. Waah, berarti rumah ini sudah 6 tahun 6 hari.

Banyak sudah yang tertulis. Membaca tulisan tulisan lama seperti melemparkan diri ke masa silam. Seperti melihat saya yang dulu. Kalau ada waktu lebih banyak, saya ingin obyak lebih jauh, siapa yang nyampah pertama disini. Mencari tahu kemana sahabat sahabat blog yang lama. Dan mengurai kisah kisah inspirasi lama.

Saya jabat tangan sendiri, Selamat 6 tahun 6 hari. Terimakasih telah membersamai saya, membiarkan saya menulis banyak hal gak penting disini. Terimakasih jadi tempat berteduh, ngomel gak jelas.

Semoga ke depan bisa bersama dengan lebih menebar manfaat

8 comments:

  1. Wuaaaaa.... 6 tahun 6 hari? lama nian. saya masih bau kencur a.k.a masih muda.

    ReplyDelete
  2. kunjungan malam
    waw udah lamo kali yah....

    ReplyDelete
  3. wiih, 6 tahun... waktu yg cukup untuk dinamakan "the real blogger"
    pasti lucu baca postingan2 dulu ...
    Denuzz aja baca postingan setahun silam waktu awal nge-blog aja bisa sampai ngakak...


    Salam BURUNG HANTU

    ReplyDelete
  4. @kang teja : masih kalah populer dari kang teja
    @genk : ~cabut uban~
    @denuzz : mudah mudahan gak keseringan hiatus.

    ReplyDelete
  5. hemmmm....selamat mengukir sejarah

    ReplyDelete
  6. sejarah yang baik baik saja,semoga

    ReplyDelete
  7. buahaha mantap kala dibukukan udah berapa tuh :D apalagi sekarang ada program 1 hari 1 posting y wkwkw mantaaap

    ReplyDelete
  8. iya nih kang, pengeen bgt bikin buku..

    1 hari 1 posting sudah kalah 1 hari...
    semoga bertahan hingga 365.

    ReplyDelete