Thursday, November 03, 2011

(365) Akhir Sebuah Proyek

Setahun sudah perjalanan proyek 365 day blog sejak memutuskan bergabung dalam proyek ini di 5 November 2010. Keputusan yang saat itu dirasa mudah karena tinggal posting saja meski hanya satu kalimat setiap harinya. Pagi ini, 365 hari setelah ceburin diri ke proyek, saya kembali kunjungi label 365 day blog project di blog ini dan ternyata hanya ada 111 postingan, termasuk postingan hari ini. Tidak samai setengahnya. See, ternyata tidak mudah untuk saya menjalani satu hari satu postingan.

Dari statistik tercatat bahwa hiatus terlama dalam project ini adalah 41 hari tanpa postingan. Itu sebulan lebih guys, dari 22 april sampai 1 Juni 2011. Ingat ingat kembali, periode itu sedang ikut diklat di Ciloto. Padat materi dan malam fokus ke refresh dan istirahat. Harusnya sih tidak ada alasan justru harusnya di diklat itulah banyak yang bisa diposting tentang teman teman baru dan suasana yang tercipta bersama mereka. Dan yang paling lama posting teratur adalah sebanyak 23 hari pada periode 31 Januari - 21 Februari 2011. Lagi semangat semangatnya tuh.

111 postingan dan 254 tanpa postingan. Hufth, lebih sering menghilang daripada munculnya. Gimana mau punya buku nih. Kemampuan menulis juga masih begini begini aja, gak kemana mana. Tapi apapun, mari tetap Semangat Menulis!!!

7 comments:

  1. semaaanngaaat caca,, ayyoo pasti bisa!! tapi buku sendiri ya, jgn buku rame - rame :p

    ReplyDelete
  2. Berdua yuk, acha....

    ReplyDelete
  3. @Roe : Yuk yuk yuk...

    @cimbun : trengkyu...

    ReplyDelete
  4. @abg roe : ktnya be5? hehehe

    @caca : caca sendiri lah,, tulisan caca sdh bnyak, qu kan msh pemula :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ya akhirnya project ini udah tuntas juga dengan score jauh. hehe saya cuma bisa mengantongi 93 post selisih 18 post :D

    ReplyDelete