Sunday, February 20, 2011

(108) Lagi Bingung

well, hidup itu memang tak bisa dibiarkan mengalir begitu saja. harus ada usaha usaha atau putusan yang kita ambil secara sadar. seringkali kita dihadapkan pada kesempatan kesempatan yang tak bisa kita yakini baiknya. seberapapun hati kita tidak meyakini, namun di sekitar kita memunculkan beragam pertimbangan. pada satu titik kita jadi bertanya, apakah hati kita sedang tak bisa didengar?

peluang datang satu persatu dan kita tak pernah tau jika tak mencoba. pertanyaannya adalah, apakah semua hal perlu dicoba? apakah dunia ini isinya coba coba?
belum lagi soal apakah hati kita mau menjawab semua peluang itu.

ya, ada memang keputusan keputusan sadar yang kita ambil karena semakin menyakitkan atau malah semakin meyakinkan. pada akhirnya, its all about time. bagaimana kita fokus dengan impian dan cara cara menggapainya. bukan sekedar coba coba, bukan menghabiskan waktu pada hal yang mungkin saja tak berujung.

istikharah. tapi bagaimana kita tahu jawaban istikharah kita? belum kalau hati kita sedang tidak netral saat istikharah? its all about time and i dont wanna wasting my time. cause i never know when my time is over.

No comments:

Post a Comment