Saturday, January 27, 2007

One Last Week Of Journey

Ahad, 21 Jan 2007
Kepalaku pusing banget, badan juga rasanya lemes. Tapi kalo tidur saja, bisa tambah manja dan malah gak bisa lakukan apa2. Wake up, babe. Bergeraklah karena diam berarti mati

Senin, 22 Jan 2007
Malam ini ngobrol sama Lina di ruang tengah kost-an sampe jam 12 malam. Kapan lagi?
Oh ya, akhirnya tadi pagi bisa juga saya hubungi Itsna untuk pamitan. Sudah 3 minggu ini hp-nya tak bisa dihubungi. Ternyata ganti nomer. Reaksinya, sama seperti yang lain. Kaget, terdiam lama baru kemudin mempertanyakan kenapa saya pulang. Pertanyaan yang tak bisa terjawab dengan pas. Saya memang harus pulang, itu saja. Sudah waktunya untuk pulang, begitu saja. Eh, Itsna katanya mau nginap di kostku hari Sabtu besok, Siip…..

Selasa, 23 Jan 2007
One day with dek Eya dan dek Ega di Wisata bahari Lamongan (WBL). Kita bertiga berangkat ke L.A jam ½ 8 pagi dan baru masuk rumah lagi jam 20.00 kurang. Seru, asyik, have fun banget bersama adek2ku yang bentar lagi ta’ tinggal. Sedih..sedih..sedih lagi. Malam ini tetap saja ngobrol dulu, cerita dulu sama Lina sampe ½ 12 malam. Tau gak kita bahas apa? Kita bahas novel-nya Kang Abik, Ayat-Ayat Cinta, bahas Karakter Fahri, Aisha, Maryam, Nurul. Saya kok lebih pas, kalo Fahri itu nikahnya sama Nurul ya? Wakakak….

Rabu, 24 Jan 2007
Hari yang menguras air mata. Pagi hari, satu lingkar cintaku diguyur hujan. Sorenya, lingkar cintaku diguyur pula. Adek-adekku, jangan menangis saat kita berpisah. Menangislah ketika kita bertemu lagi, karena Allah masih berkenan mempertemukan kita. Saya dapat banyak hadiah hari ini, hadiah cinta dari mereka. Qur’an, Jilbab, Bros, padahal bertemu mereka sudah sebuah nikmat yang patut kusyukuri.
Allah, terimakasih atas nikmat ukhuwah ini

Kamis, 25 Jan 2007
Really busy day. It feels like there is much of stone in my shoulder. I must complete many job at the same time.
But, hari ini ditutup dengan sedih tapi juga indah. Banyak cinta kurasakan sampai ku menutup mata malam ini. Acara cooking class dan bikin es buah rasanya tak sesedap yang dirasakan lidah, lebih dari itu, tak terjabarkan. OMG, tak kusangka ukhuwah ternyata seindah ini. Pantas kalau para Sahabat dan para malaikat iri dengan kelompok orang yang saling mencintai karena Allah.

Jumat, 26 Jan 07
Ya Allah, beri saya kekuatan menyelesaikan hari ini. Beri hambaMu ini kemampuan menyelesaikan segala tugas yang diamanahkan pada tubuh yang ringkih ini. Tak tau harus mulai dari mana, tunjukkan jalanMU agar semuanya bisa selesai dengan lancar hari ini.

Acara sore tadi, pamitan di kontrakan Khodijah sekaligus mengalihkan satu amanah. Subhanallah, ternyata adek2 itu punya agenda mendatangkan Shoutul Harokah ke kampus mereka, UNITOMO, 18 Februari 2007. Sekalian undangan, silahkan datang ke Halaman Gedung F, hari Ahad 18 Februari 2007 pukul 7 pagi sampai ½ 1 siang. Mahasiswa 5ribu, umum 7rb, mhs Unitomo Free of Charge. Dek, sudah ta’ bantu publikasikan lho.
Titip FSLDK ya adek-adek. Keep istiqomah dan terimakasih telah beri banyak cinta untuk ana. Email anti semua sudah ana terima, kalo di-invite ke FS ana, segera di add ya, jangan pake lama 

Acara malam, pamitan ke Ibu Kost tercinta. Bu Sri, makasih ya bu atas semua keramahan dan kemudahan yang ibu tawarkan. Perasaan dari banyak anak kos ibu yang sudah berganti-ganti ini, aku ya bu yang paling sering ngerepoti. Paling nggak tau malu minta apa-apa. Ngerepotin tok isine. Makasih banyak dan maaf ya Bu, maaf banget. Mmuuaah. Aku titip dek Eya dan dek Ega, ya bu. Semoga mereka nggak nyusahin kayak aku.

Packing-packing, malam ini sudah dapat 3 kardus plus satu travel bag menyusul 2 kardus sebelumnya. Masih ada barang yang belum dipacking. Wuuaah….barangku kenapa jadi banyak gini ya. segala yang kukira sudah gak tau dimana, tiba-tiba bermunculan dan minta haknya untuk dibawa dan dipergunakan. O ow………

No comments:

Post a Comment