Monday, January 08, 2007

SyukuR..ku

Hari yang menyenangkan, melelahkan sekaligus menyedihkan. Setiap kedatangan mereka, membuat aku bahagia sekaligus bertanya “Apa masih ada waktu lain seperti ini?”
Dan setiap kepulangan mereka, aku bertanya lagi “Bisa gak ya ketemu lagi?”
Aku bahagia banget, banyak teman2 yang bisa datang. Bahkan tamu pertama malah teman2 STM. Berarti banyak doa terlantun untukku. Tapi, aku juga sedih karena wajah-wajah ini sebentar lagi tak bisa lagi kutangkap dalam pandangan mataku. Mereka hanya hidup dalam hatiku, dalam kenanganku bersama mereka.

Aku sudah begitu ngantuk, tapi mata ini tak bisa terpejam. Menghitung hari, maka akan kutinggalkan semua kenanganku disini. Kampus dimana aku belajar banyak hal tentang hidup. Kampus dimana aku bertemu begitu banyak puzzle berserakan yang membentukku menjadi seorang Febry saat ini. Kampus dimana ada begitu banyak cerita yang akan kurangkai menjadi sebuah film sederhana tentang kebersamaan, persahabatan, pengertian dan lain-lain.

Aku bingung mengartikan perasaan saat ini. Ada bahagia karena sebentar lagi aku akan mengakhiri petualanganku, kembali ke kandang, kembali ke sarangku yang indah dan hangat di Ambon sana. Tapi, aku juga sedih karena banyak kenangan yang akan aku tinggalkan disini. Hidup memang harus terus berjalan, seberat apapun kaki ini enggan untuk melangkah.

Terimakasih untuk yang sudah datang memenuhi undanganku :
Teman2 STM : Memet, Chobo, Rohandi, Wahyu dan Hilda
Konco Elektro : Maya, Mita, Sri, Yoyok, Ari, Ali, Lucky, Sri W, Deni, Andi, Eko, Samsul, Khalik, Haidir Fajar, Fajar endut, Rudi, Angga, Arif, Febri, Anton, Vandi, Putut, Budi&istri, Indra, Bagus
Temannya Dek Eya&Dek Ega : Yanti, Amel, Gading, Dewi, Chollie, Afi
Undangan Khusus : Dija, Nunu, Shofwah, Heni, Erna, Asvin, Evi, Yuyun
KMBI : Mbak Fitri, Mbak Anis, Mbak Widya, Akh Heri, Akh Samsul, 2 akhi yang tak kutau namanya
Lovely Family : Bibi Dju, Fitria, Dek Wati, Dek Citra, Dek Namira, Dek Armand, Bu Titik

Foto2 Syukuran juga bisa diliat di FS :www.friendster.com/ebyhamida

No comments:

Post a Comment