Sunday, January 28, 2007

Terkuras habis...,

Bismillah..

Sulit rasanya menggambarkan hari ini. Setelah hari yang melelahkan fisik dan jiwa, ingin sejenak berbagi. Packing-packing akhirnya selesai. Ternyata isi kamar saya tuh 6 kardus, 1 travel bag plus satu tas kresek super besar.

Pertemuan fisik dengan KMBI berakhir sudah. Sedfih, tapi kupasrahkan segalanya kepada Allah. Kupercayakan penjagaan KMBI-ku tercinta untukNYA, karena IA-lah sebaik-baik pemelihara KMBI beserta seluruh pejuangnya.

Terimakasih buat Mita, Maya dan Sri, 3 sahabat cantikku di Elektro ITATS. Terimakasih atas cerita indah kita. Terimakasih atas airmata yang telah kalian bagi untukku. Sungguh, bagiku kalian adalah mentari yang akan selalu menerangi jalanku. Sahabat seperti kalian adalah anugerah. Semua sudah kita lebur tadi. Bersama berpegangan tangan, kutatap wajah indah kalian saatu persatu. Tak akan pernah hilang kalian dari memoriku serta dari hatiku. Salam sayangku selalu.

Buat adek-adekku di kost, dek Eya, dek Ega, dek Lina, dek Astri dan juga dek Yanti, terimakasih telah menemaniku malam ini. Bersama kalian menjalani keseharianku adalah hal yang luar biasa. Tetaplah menjadi diri kalian masing-masing. I Love You, Really.

Hari ini, tak akan terlupa.

No comments:

Post a Comment