Sunday, November 25, 2007

Catatan Jelang Muktamar IV KMBI

KMBI-ku hari ini ber-Muktamar. Sudah tiga muktamar kami lalui, dan ini bakal jadi Muktamar terakhir saya disini sebagai pengurus.
Terakhir tadi pagi, ada sms mampir di phone saya dari nomor sekretariat, intinya meminta doa dan dukungan agar tetap istiqomah.
Doaku selalu mengiringi KMBI-ku, agar pejuang-pejuangnya tetap istiqomah, ikhlas dan ihsan dalam berdakwah. Dan kali ini, aku juga ingin menghadirkan fisikku.
Ada banyak kesalahan yang kuperbuat selama bersama barisan ini. Kata yang menyakiti, sikap yang melukai, dzon yang tak boleh dan banyak lagi. Ingin kulelehkan semuanya hari ini.

Saudaraku, persiapkan jiwa kita dengan bersih ikut Muktamar ini. Berikan yang terbaik demi dakwah di masa depan. Luruhkan semua angkuh dan egois. Tak ada lagi saya, kau atau dia, yang ada adalah kita.
Ini Forum kita. Tak ada alasan untuk diam, bersuaralah, nyatakan mimpimu untuk KMBI, untuk dakwah dan mari bersama mewujudkannya.

Komunitas Muda Baitul 'Izzah ITATS, ini komunitas kita. Kumpulan hamba-hamba yang melebur, mengurai kelemahan, menggabungkan kekuatan sembari tetap berharap kembali menjadi komunitas, bertetangga di surga-Nya, Aaamiiin

No comments:

Post a Comment