Thursday, March 09, 2006

Korban Skripsikah??

Korban skripsi mulai bermunculan. Danis terpaksa mampir istirahat di RS Haji karena terkena demam berdarah lantaran kondisi yang tidak fit sehingga imunnya turun. Tapi alhamdulillah, danis terjatuh setelah dia menyelesaikan skripsinya. Tinggal maju sidang katanya. Kapan ya aku? Ya sudahlah, gak usah dipikir. Kalo kata pak ahmad (dosen pembimbingku tercinta), jangan dipikir, tapi dikerjakan. Suatu saat aku juga insyaAllah akan sampai di tahap itu setelah melewati proses yang sudah dilewati danis lebih dulu. Semua harus berproses kan? (menghibur diri sendiri tuh).
Pokoknya, aku gak boleh sampe sakit. Bagaimanapun, aku harus tetap jaga kesehatanku. Walaupun sekarang kakinya mulai sering kambuh lagi, tapi semoga tidak menjadi penghalang. Yah, kalaupun harus sakit, semoga setelah selesai aja sakitnya.
Semoga tidak ada korban2 skripsi lainnya. Semoga kami semua diberikan kemudahan. Karena terus terang, di kampus kalo ketemu teman2 yang sedang TA, tampang mereka semua pada gak enak dilihat. Keliatan banyak pikiran dan gak banyak omong. I can understand it.
Tetap semangat aja deh.
Allahu Akbar !!!!!!

No comments:

Post a Comment