Wednesday, March 01, 2006

My Birthday sms

Bukannya mau ngerayain ulang tahun, karena tahun tidak pernah berulang. Hanya bersyukur karena pada hari ini, banyak doa terucap untukku.

26-Feb-06 ; 23:59
Astri kost : “Sbg seorg tmn q blm prnh ksh u p2.tp q py ht+syg yg siap q brkn jk itu yg u mnt, dhr yg pntg n mrpkn hr klhirnmu ni q ucpkn H@PPY BirThD@y to you my Best frend
"seorang sahabat di kost yang telah memposisikanku sebagai kakak. banyak sudah kiota lewati bersama, senang dan sedih. pada akhirnya, kita adalah saudara dimanapun nanti jalan kehidupan kita memisahkan kita"


27-Feb-00 ; 00:00
2nd sista : “ Seiring usia yg b’+ sblknya jatah umur qt b”-. Ss0 yg b’gembira dgn hr kelahirannyasesungguhnya dia b’suka dgn majunya kematian. D0aku sll menyertaimu sista’. Miss Uuuu”
"Adik yang menemaniku hidup jauh dari orang tua. Kalo kata pepatah ambon, sagu salempeng, pata dua. apa2 dibagi dua. dek, i love you. walaupun sering menyakiti dan melukai perasaanmu, membuatmu kecewa, tapi aku sangat menyayangimu"

27-feb-00 ; 01:20
Fariz 02 : “met Ulan9 Tahun Jen9 Eby. Sm09a taun ini lebih baikdrpd taun kmaren ‘n sm09a skripsinya ceper slse taun ini. A…min (“,) from Co. Cakep se-ITATS he…99x =]
"Asisten baru di lab PBL. hanif dan sekarang sedang diprospek sama ikhwan yang jadi asisten juga. Kalo kamu udah jadi ikhwan, gak mungkin deh berani kirim sms kayak gini lagi. But, i understand kok. Thanks ya, bro. Maafin aku kalo agak-agak keras di lab ya."

27-feb-00 ; 05 : 01
1st PanDA : “Slamat merayakan hut ke 23.semoga tambah cantik,pintar,sukses dan menjadi anak yg SHOLEHAH"
"Pa, you are verything. I am speechless to explain how much i love you. i am proud to be a part of your life and have you in my life is a wonderful thing in my life"

27-feb-00 ; 05 : 18
3rd sista : “Ass.berkurg seumur y c. doa ega, moga +pintr,baik,alim,sehat,umur pjg,enteng rezeki,cpt selesaikuliah,n tetp jd good sister 4 me. Amin…
"Makasih ya adek sayang. i miss you. tetaplah jadi dirimu, banggalah dengan dirimu karena kami semua mencintaimu"

27-feb-00 ; 05 : 26
4 th sista : “happy birthday. Smg + manis + pintar + entg rjki + sholehah!
"Makasih doanya ya sayang. Ca sangat menyayangi adek hingga sesak napas ini menahan rindu"

27-feb-00 ; 06:57
Santje my Dear : “ Ass, met ULTAH yg k-23 y say. Mg2 smua harapan n k’ingnanm bs t’wujud n + dwsa dlm m’nyikapi hdp. Othre othre deh
"Sahabat masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. 23 tahun sudah hitunganku, 18 tahun kita sudah bersama. sejak kelas 1 SD sampe saat ini kau tak tergantikan"

27-feb-00 ; 07:49
0813...... : “Kadang qt perlu momen2 khususu/ memulai suatu prbahan&perbaikan. Happy birthday
"No comment. just jazakumullah ahsanul jaza, semoga ini adalah momen yang antum maksud itu"

27-feb-00 ; 08:42
eman sTElk : “Ass wr wb,de baik2 jako? Kena banjir ga? Btw, HAPPY BIRTHDAY ya syg, smg sllu dlm lindungan Allah SWT, diberi reki,jodoh&kshtn.Amin
"Sahabat dan kakak saat di STM dulu. Ibunya adalah ibuku, ayahnya adalah ayahu. adik2nya adalah adikku dan kakaknya adalah kakakku. selamanya akan seperti itu, insyaAllah walaupun jarak telah terbentang di antara kita"

27-Feb-06 ; 18:18
1st paNDa : “Selamat ulang tahun. Sehat dan sukses menyertai.Semg lbh baik.Jgn lupa jaga kesehatan dan sholat.Ibu
"Ibu, aku sangat merindukan doamu karena itu adalah nafas kehidupanku."

28-Feb-06 ; 12:46
Santya UNMUL : “&tdkDipnjgkanUmurSeorg&tdkPulaDkurangiUmurnya,MlainknSdhDttpknDlmKitab(LauhMahfuz Qs. 35:11)HdpBgaiAirTakBsKmblKeMsLalu.MetMilad.MgUsianyaBrkh.MissU
KmrnPlsHbs 
"Seorang ukhti yang menjadikanku kakaknya. dek, ukhuwah kita yang bermula dari awal yang sebentar (saat FSNas XIII di samarinda juli 2005), insyaAllah akan selamanya sampai hari akhir. i love you so"

28-Feb-06 ; 18.30
1st sista : "Walaupun terlambat, kemarin telah terlantun doa untukmu sayang. dari lubuk hati caca yang paling dalam, caca mendoakan segala kebaikan untukmu. i love and miss you"

No comments:

Post a Comment