Sunday, June 04, 2006

Selamat Jalan, Sahabat......

Buat seorang ikhwah yang telah hijrah :

Secara pribadi, terimakasih ana sampaikan atas bantuan antum selama ini. Terimakasih atas setiap pelajaran yang ana dapat dari antum tanpa antum sadari. Afwan atas segala kerepotan yang ana buat. Afwan jika dalam interaksi ukhuwah kita, ada kelalaian kronis yang ana lakukan, yang secara sadar atau tidak telah mengurangi timbangan hak dalam berukhuwah dengan antum. Afwan jika dalam majelis dakwah, pernah keluar ucapan kasar, ada ganjalan yang menghujam kalbu. Afwan jiddan atas setiap kesalahan yang sadar atau tidak sadar melukai antum.

Secara jama’ah, mewakili KMBI ana ucapkan terimakasih atas dukungan antum selama ini dalam perjalanan dakwah KMBI. Ucapan terimakasih ini sungguh tidak sebanding dengan apa yang telah antum lakukan. Apa yang kami berikan, apa yang kami katakan, hanyalah sebuah isyarat kecil dalam hidup antum. Bagaimanapaun, ketulusan antum hanya layak dibalas oleh Yang Menciptakan Kita, Allah SWT.
Semoga keberkahan dakwah meliputi antum dan kami.

Mewakili DPRa, terimakasih telah membersamai, memimpin kami dalam suka duka dakwah DPRa. Just Allah can give you a reward for all of that.

Selamat Jalan sahabat,
Selamat berjuang menegakkan cahaya Islam di negeri seberang
Allah bersama selalu
Semoga tunai segala cita-cita
Raih gelar syuhada

No comments:

Post a Comment