Sunday, November 12, 2006

My Favourite Class

Guest what happen today?

Di pekan pertama masuk sekolah lagi, aku dapat hadiah dari Soiful, salah satu siswa favoritku. Sebenarnya sekolah sudah masuk kamis pekan lalu, tapi berhubung jadwal ngajarku cuma Sabtu, jadi skalian aja izin Sabtu sama seninnya. Selasa, baru deh masuk sekolah, dan kemarin selasa itu si Soiful emang gak masuk. Kata anak2 sih, sakit tapi ada yang bilang bolos. Ada yang kurang aja gak ada Soiful, sang vokalis.

Nah, tadi pagi tuh, Soiful beli pepaya dari seorang tua di depan sekolah dan ngasikan ke aku. Awalnya saya suruh cari pisau di kantin biar makan bareng-bareng aja tapi pisaunya gak ada. Udah nolak mati-matian pepaya itu, Soiful juga maksa mati-matian bahkan kalo sedetik saja aku terlambat ngambil tuh pepaya, kayaknya dia bakal mati beneran deh (hiperbolis banget gak sih?)

Selain itu, dari mana 6 anak andalanku tau kalo aku punya rencana meninggalkan sekolah ini, mereka jadi kayak pak pol interogasi aku. Mengapa, kapan, emangnya ada apa dll. Aku sih modal senyum aja nanggapin. Maaf ya anak-anakku (cieee), kalian kayanya gak perlu tau deh sedetail itu. Lagian juga baru rencana kok.

Buat Soiful, terimakasih ya pepayanya. Buat 6 murid favorit+andalanku (Ratno, soiful, heri, Priadi, Cholid, Yuliawanto), terimakasih telah menjadikan kelas ini begitu nyaman kumasuki. Buat kelas 2 TPFl 4, Terimakasih buat hari ini ya, kalian sangat baik. Keep fight, son **berasa tua gw**

No comments:

Post a Comment