Tuesday, November 07, 2006

ternyata, Aku Memang Harus Balik


Hidup harus tetap berjalan. Sekali lagi harus kukorbankan perasaan nyaman berada di samping 2 pendukung terbaikku untuk sebuah cita-cita. Harus kurelakan sekali lagi, kumentahkan sekai lagi keinginanku untuk selamanya berada di dekat mereka. Kembali untuk menekuni apa yang harus kutekuni. Kembali untuk sebuah alasan mulia.

I learn much. Belajar banyak hal baru. Melihat dan membuktikan hal-hal lama yang selama ini hanya kuduga. Hari ini, setelah kukalahkan nafsuku, egoku untuk tetap ada di kotak nyaman ini, aku kembali ke Surabaya, bertekad mengalahkan keangkuhannya dengan modal senyum serta air mata kedua hamba Allah yang indah itu.

Allah, terimakasih atas pelajaran-pelajaran indah selama 2 minggu ini.

Allah, terimakasih atas suatu kesempatan, nikmat kesehatan yang masih kau berikan. Terimakasih atas kesempatan hidup yang sekali lagi kau berikan. Semoga semua ini tak sia-sia.

Allah, kuterima apapun yang kau berikan padaku. Walaupun untuk beberapa hal aku tak mengerti alasannya Engkau menakdirkanku seperti itu, tapi kutahu itu yang kubutuhkan. Mungkin tidak sekarang, tapi nanti, kelak, suatu saat, aku pasti bisa tahu mengapa Engkau memberiku atau tidak memberiku sesuatu. Hanya saja, kupinta beri aku kekuatanMu ya Rabb, agar aku bisa kuat menerima serta melewati segala takdirMU atasku.

PS : Pic-nya jepretan dari langit laha saat take off tadi siang


 

No comments:

Post a Comment