Wednesday, November 15, 2006

AARRGGGGHHHH....

Hari ini ada kejadian menjengkelkan plus memalukan. Tidak seperti kelas 2 yang masuk ke kelasku pekan kemarin, pekan ini yang masuk kelasku adalah kelas 2 yang kelakuan anak2nya sering bikin aku jengkel dan kudu pintar-pintar nahan emosi. Entah kenapa, emang sejak awal berinteraksi dengan kelas yang ini Juli lalu, moodku gak enak banget. Ngajarnya gak dari hati. Beda banget sama kelas dua yang lain

Tadi tuh puncaknya. Masak dengan HP kamera mereka, mereka ambil gambarku. Alhamdulillah Allah menjagaku dari fitnah, mereka kupergoki sedang mengarahkan kameranya ke wajahku. Salah satu usahanyanya bahkan begitu dekat dengan wajahku saat aku membelakangi dan berpura-pura memanggilku. Segera saja tangannya kuhempaskan dan HP-nya aku sita. Nggak peduli HPmu jatuh dan rusak, itu urusanmu. Salah sendiri kan

Setelah teguran dariku, HP itu lantas aku bawa ke wali kelas mereka yang juga partner ngajar di bengkel kontrol. Kuadukan pada beliau dan itu menjadi urusan beliau. Sungguh aku tidak terima perlakuan itu. Benar-benar sudah melampaui batas

3 comments:

  1. Assalamu'alaikum..Mba? afwan jiddan PR lom di kerjain :-)
    Subhanalloh..menjadi Guru memang di tuntut kesabaranya,btw ngajar apa mba?SD,SMP, SMA..kok pd bawa HP. bedanya anak sekolah zaman dulu sama zaman sekarang "??
    sabar ya mba..MOhon do'a nya mudah2an ana juga bisa mengikuti jejak mba Hamida..Amin ^_*

    ReplyDelete
  2. pertama kali liat shoutbox di blog-ku bertitle "hamida" (pertama kali anti kunjungi blog ana ), jd inget seseorang -punya nama yg sama- dengan ketegaran dan lautan kesabarannya betapa pun ia bisa dan mampu melakukan segalanya, saya sangat yakin anti lebih baik dr beliau, so ....ganbate ne', fi amanillah ukhty ...


    ^_^V

    ReplyDelete
  3. Ukhti alfie, ana ngajarnya di STM. Jadi muridnya cowok-cowok semua dan kelakuannya ya aneh gak jelas gitu. Tapi memang kudu sabar sih. Kadang malah karena gak bisa luapin emosi ataupun marah, ana nangis sendiri. Biar lebih lega sih maunya. Kok jadi curhat ya?
    Doa ana bersama anti, semoga antum mendapatkan segala yang terbaik

    Akhina awan, jazakillah khoir. Semoga kita semua bisa menjadi dan memberikan yang terbaik.

    ReplyDelete