Saturday, November 25, 2006

MaaF



Di adegan telpon-telponan tadi pagi, judulnya sih closing telephone. Dari namanya, jelas ada yang namanya maaf-maafan.

Bodohnya aku, ketika diseberang sana meminta maaf, reaksiku dengan tulus:
”iya..iya”. itu sama dengan ”oke, kamu memang punya salah. Tapi baiklah, saya maafkan”

Giliran aku yang minta maaf, sebelum speechnya selesai, di seberang sudah bilang :
”gak...gak” dengan nada yang sama dengan ”Gak, kamu gak salah kok. gak usah minta maaf”

Beda banget ya. Langsung aja aku malu banget. Alhamdulillah wajahku gak terlihat, jadi aku gak perlu repot-repot mencari dimanakah wajahku harus kusembunyikan for a while. Kesannya aku tuh gak punya hati banget. Asli, aku malu sama saudaraku itu dan malu sama diri aku sendiri.

Friend, terimakasih ya.Tanpa kausadari, banyak pelajaran yang sudah kuambil darimu. Terimakasih sudah jadi salah satu teman terbaikku. Maapin yee

ps : papa mo ke malang senin besok. Berarti ada kesempatan ketemu dong. Allah, terimakasih ya. Pic diatas itu koleksi terbaru lumba-lumbaku. Yang atas namanya dodol, yang bawah namanya pipin. Judulnya sih dolphin gitu. Gak nyambung sama tulisan di atas tapi kan gak salah. Jadi ya cuek aja.

No comments:

Post a Comment