Monday, November 06, 2006

Harus Ya Aku Balik???




Hari-hari yang paling aku gak suka ya hari-hari seperti ini. Hari dimana aku hanya menghitung jam untuk kembali meninggalkan kota ini. Rasanya gak pengen balik Surabaya. Aku udah ilfil sama kota ini. Keberadaan dua adikku disana serta keberadaan “adek-adek”ku yang menungguku di Surabaya, serta beberapa murid-muridku yang menyenangkan yang masih menjadi alasan aku mau kembali. Lain dari itu, tidak. Aku tidak merindukan apapun lagi.

Sejak pagi round and round ke rumah beberapa keluarga untuk pamitan. gambar round and roundnya aku sertakan tuh diatas. Bersama ponakan-ponakanku tercinta dan imut-imut. Pulangnya, liat ibu lagi nyiapin oleh-oleh buat kepulanganku besok. Mendadak mood-ku kacau. Aku jadi marah-marah gak jelas gitu sama apapun di dekatku. Aku jadi males ngomong sama siapapun, sama papa, sama ibu, sama dek uni bahkan sama diriku sendiri. Kupertanyakan mengapa aku harus ada disini kalo harus balik lagi.

Childish banget memang. Tapi kangenku memuncak. Dan sebelum kangen itu tuntas kuhabiskan, aku harus sudah balik. Can I accept that? Sebagian dari diriku menolak kepulanganku kembali ke Surabaya. Kusadari hidupku harus berjalan. Kusadari aku jelas harus balik karena urusanku disana belum selesai. Tapi haruskah besok? Haruskah????? Kalo memang harus, berarti harus ada senyum ibu dan papa buat sangu-ku. harus Ya??????



No comments:

Post a Comment