Thursday, August 24, 2006

Aku Gak Jadi MAen BAsket

"Mbak eby, bisa ikutan gabung di tim basket jarsat arh? kalo bisa nanti ikut persipan di masjid Unitomo jam 1. pliz datang ya" isi sms dari teman akhwat yang sama2 ngurusi KAMMI Jarsat ARH.
Di-sms gitu, aku seneng banget. Udah lama gak maen basket. terakhir sih pas kelas 3 STM waktu masih tergabung di tim basket putri STM. After berhijab, itu gak pernah aku lakukan lagi. Terang aja aku exciting banget diajak maen. Cuma gak bisa ikut persiapannya karena masih gak di SBY nih.

Pas sms-nya sudah kubalas, dia sms lagi. Katanya yang tanding itu ikhwan. Akhwatnya bantuin nyusun strategi dan nyuporterin. Yaaa, kirain akhwatnya yang maen. Kalo ikhwan yang maen, ya sudah deh. Dan aku juga gak niat nonton atau nyuporterin ikhwan maen. Maen aja sendiri, ngapain pake disuporterin?

@mengubur lagi keinginan maen basket@

No comments:

Post a Comment