Friday, August 25, 2006

Serba 9

setelah blog walking, banyak sahabat blogger pada menceritakan tentang dirinya. Serba 6 lah, serba 4 lah. Aku jadi pengen juga mengenali diriku. Pengennya sih buat serba 9 soalnya aku suka angka 9.
$ 9 buku favorit
$ 9 sahabat yang menginspirasiku
$ 9 keluarga yang luar biasa (walaupun jelas semuanya luar biasa
$ 9 film yang gak rugi aku nonton
$ 9 karakter yang gak aku sukai
$ 9 fakta ajaib tentang aku
$ 9 travelling menyenangkanku
Pokonya serba 9 deh.
Tapi kayaknya belum sempat untuk aku tulis dalam waktu dekat. Kalo sempat aja deh. O iya, buku "Sudahkah Kita Tarbiyah" sudah selesai aku baca, tapi masih belum sempat bedah nih. Afwan ya. Sudah pada baca belom sih? Buku barunya Bayu Gawtama "School Of Life" sudah punya belum? aku belum nih. Kemarin mo beli tapi ada buku yang lebih urgen untuk dibeli. Kapan ya bisa beli??

nb ; Lagi pengen banget makan duren

No comments:

Post a Comment