Saturday, August 26, 2006

Antara Ebhy, Mmink dan Baya

Asyik, aku ditelpon sama mmink, one of my best friend di STM dulu. Mmink di Jakarta, trus kita conference sama Baya yang juga lagi ngantor di Makassar. Jadi deh ngomong bertiga. Masih rame aja kayak dulu. Jadi kangen banget sama mereka. Dari kelompok kita bertujuh, tinggal kita bertiga aja yang masih berstatus single fighter. Jadinya pas baya bilang invite lagi yang lain, kata mmink jangan dulu. Sekarang pembicaraan para lajangers dulu. Empat yang lain kan sudah emak-emak, omongannya nanti gak jauh-jauh dari anak+suami, gak nyambung sama kita. Dasar mmink.

Puas banget ngobrol 90 menit sama mereka. About kerjaan, reunian kemarin, macam2 deh. Kapan ya bisa ngumpul? Bay, barang-barangku yang ketinggalan di makassar kemarin, cepetan kirim ke surabaya.

Buat kaum ibu (ani, ami, phionk, endhy), gimana kabar dedek2nya?. Salam kangen dari kami bertiga. Doain cepet nyusul. Tadi kita bertiga pada maen feeling. Masing-masing punya feeling dia jadi yang terakhir menanggalkan jubah kebesaran "SINGLE".

No comments:

Post a Comment