Sunday, October 15, 2006

Allah, Aku Hampir Patah

Allah,
aku sudah begitu lelah
Hanya kekuatan dariMU dan kepercayaanku atas rahmatmu 
yang tak boleh berputus asa atasnya
Aku masih bisa berdiri dengan sisa tenaga ini

Allah
Kalo saja jiwa, perasaan, dan tubuh ini bukan buatanMU
Mungkin saat ini aku telah hancur berkeping-keping
Tapi ini semua buatanMU
maha Suci Engkau Ya Allah

Allah
Kulakukan ini bukan untuk siapa-siapa,
Bahkan bukan untuk diriku sendiri
Tapi untuk senyum ibuku
Untuk sedikit saja bahagia yang bisa kuberi untuknya

Allah
Aku lelah
Ingin rasanya berhenti
Tapi, aku sudah terlanjur melangkah
Kini, aku sudah di depan gawang
Aku hanya perlu sedikit saja semangat untuk membuat gol

Maka Ya Allah
Beri aku kesempatan
Jangan biarkan aku menyerah
Aku hampir patah
Tapi kekuatanMU menyusunku kembali

Allah
Aku rindu
Aku sangat merindukanMU


nb : Sebelum kupostingkan lantunan doaku ini, Allah membalasnya begitu cepat. Seorang Dosenku yang juga ta'mir masjidku dan sekaligus rektorku ketika bertemu di kampus tadi menanyakan perjuanganku ini. Caranya bertanya entah kenapa sedikit membuat lelah itu perlahan menguap. Paling tidak, aku pulang dengan membawa sedikit senyum.
 

No comments:

Post a Comment