Friday, October 06, 2006

TAK LAGI SAMA

 Suatu saat, setiap kita akan sampai pada suatu titik dimana kita harus BERHENTI

Maka disinilah aku sekarang
Di satu peran dalam episode kehidupanku,
Aku telah sampai di titik itu
BERHENTI

Maka, sejak saat ini
Jangan protes jika ada yang kalian lihat berubah dari diriku
Jangan tersinggung jika ada yang tidak lagi sama
Karena ada penggalan pemikiran yang telah berubah
Sesuatu yang kusadari,
Bahwa seharusnya lebih awal kusadari
Maka penyesalan itu tak akan terulang lagi

Aku,
Masih disini,
Tapi aku,
Tak lagi sama


Mengertilah, dan kuyakin ini yang terbaik
Pada awalnya mungkin kalian akan kaget
Tapi pada akhirnya kalian akan sadar
Bahwa itulah yang terbaik
Untukku, juga untuk kalian
Ya, begitulah seharusnya

Di titik perhentianku ini
Aku bukan berhenti untuk selamanya
Kini aku sudah siap untuk melangkah lagi
Karena di perhentianku kemarin
Kusadari sesuatu yang telah lama kuabaikan

Langkahku akan tetap sama
Tujuanku masih sama
Hanya caraku melangkah telah berbeda
Aku telah menemukan gaya jalanku yang lain, yang seharusnya sedari dulu

Maka kutahu,
Di suatu saat
Kalian akan mengerti dan memahami mengapa
Karena kalian punya hati, akal dan ilmu yang diberi Allah

Saudara-saudaraku,
Genggam tanganku
Kita melangkah lagi
Kagetlah jika ada yang berbeda
Tapi jangan terlalu lama,
Kita harus tetap melangkah

No comments:

Post a Comment