Friday, October 20, 2006

Mo Mudik Nih. Maafin Lahir Batin Ya....

Bismillah

Buat semuanya, ini postingan saya terakhir di bulan Ramadhan ini. Besok pagi (jumat, 20 Oktober 2006) mo mudik nih.  Di Ambon kayaknya gak nge-blog deh. Bukannya gak mau tapi kayaknya gak sempat deh. Soalnya aku udah buat plan mo ngapain aja menuntaskan kerinduan setahun gak pulang jadi kayaknya bakal sibuk kesana kemari deh.
Apalagi katanya my sista, kompiut di rumah lagi error dan belum di servis. So, pulang dulu yak. InsyaAllah kalo dikasih umur panjang, ketemu lagi setelah lebaran.

Gak sabar rasanya pengen pulang. Sampe-sampe kok rasanya aku udah nyium baunya rumah. Kemarin sempat terancam gak pulang, tapi kata ibu, apapun yang terjadi, aku harus pulang. Weits, tambah bersemangatlah aku pulang. Maka segala daya dan upaya kukerahkan untuk bisa dapat tiket dan akhirnya, setelah pulsa hp diisi ulang 2 kali baru deh dapat tiket. Terbayar juga sih kejengkelan harus ngisi pulsa sampe 2 kali nelpon sana sini, soalnya dapat tiket dengan harga miring. Hare gene, 2 hari sebelum keberangkatan dapat tiket miring? jelas aja Alhamdulillah

Dalam 12 jam kedepan aku bakal take off dam 3 jam kemudian, wajah papa sudah bisa kulihat di bandara menjemputku, insyaAllah. Nanti malam aku pasti gak bisa tidur saking gak sabarnya.

Sahabat, walaupun belum iedul fitri, izinkan ane ngucapin "TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM. Semoga kita keluar dengan status Pemengan Sejati Ramadhan, Produk Unggulan Ramadhan. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan menjadikan kita lulus menjadi alumni-alumni Ramadhan yang luar biasa. Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon Maaf Lahir Batin Ya"

Ane pamit. Assalamu'alaikum (tanganku bersedekap di dada)

3 comments:

  1. assalamu'alaikum,taqabllahuminna waminkum Selamat Idul Fitri 1427 H., mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  2. taqobbalallaahu minna wa minkum...
    maaf lhr bathin ya... :) happy eid 1427 H.

    ReplyDelete
  3. meski tangan tak berjabat
    walau mata tak bertatap
    mohon keikhlasan memaafkan segala alpa
    taqobbalallahuminna waminkum :)

    ReplyDelete