Thursday, December 14, 2006

Tolong Saya, MENjaUhLah....


Seandainya saya bisa menangis. Ingin rasanya menangis. Tapi kepedihan hati, kekecewaan, kemarahan telah menyumbat selang air mataku. Hatiku begitu sakit hingga tak bisa berkata-kata.

Ada ya ternyata di dunia ini orang yang tak punya hati. Saya benar2 tidak menyangka mereka benar2 tidak peduli pada perasaanku. Manusia macam apa mereka? Muak rasanya.

Allah,
Jika saja tidak takut akan murkaMU, ingin rasanya ….
Allah,
Jangan biarkan syaitan menguasai diriku

Saya heran, perlakuan sepeti itu dilakukan oleh mereka yang katanya tahu akan agama. Benar benar menyedihkan menjadi manusia seperti mereka. Saya tak kuat lagi. Hati ini benar2 sakit diperlakukan seperti itu. kalian anggap saya apa? Kalian anggap kami apa? Kalian anggap kalian siapa?

Tak tahu lagi harus apa. Tak habis pikir kalian bisa melakukan itu. benar-benar tak percaya kalian yang melakukan hal rendah seperti itu. Entah bagaimana saya bisa menata hati bertemu kalian lagi. Saya tidak siap bertemu kalian. Saya tidak siap melihat kalian memakai topeng lagi, berpura-pura baik, berpura-pura suci, padahal….
Saya takut hati saya jadi terkotori bertemu kalian dan melihat kemunafikan itu kalian mainkan lagi untuk kemudian sibuk mengutuk dalam hati. Plok plok plok, saya tak habis pikir. Tolong, jangan tunjukkan kemunafikan itu lagi, jangan kotori hati saya.

No comments:

Post a Comment