Monday, December 11, 2006

HapPy MILaD, aBi



Happy Milad Pa. Afwan ebhy lupa telpon atau sekedar sms menyampaikan betapa hari-hari papa sampai saat ini sudah begitu menerangi jalan ebhy juga.
Yang sekarang ebhy bisa bilang adalah ebhy sayang papa. Itu saja.
Sungguh rasanya ebhy tak pantas menjadi anak dari ayah sebaik engkau. Tapi ebhy merasa begitu diberkati karena hidup bersama pangeran seindah dirimu.
I Love You Pa…………..

For me :
7 tahun yang lalu, tepat di hari ini, keputusan besar telah saya ambil. Keputusan yang tak pernah saya sesali. Yang saya sesali adalah kenapa begitu terlambat untuk memutuskan hal itu. 7 tahun sudah perjalanan saya sejak hari itu. Jumat, 10 Desember 1999, hujan di hari kedua bulan Ramadhan menjadi saksi betapa serius saya dengan keputusan saya itu. Saya tersenyum, sahabat-sahabat saya tersenyum, keluarga saya tersenyum, dan yang terpenting, saya tahu ALLAH sedang tersenyum melihat saya di balik rok abu-abu, jaket coklat dan JILBAB PUTIH untuk pertama kalinya karena begitu ingin saya dicintai olehNYA. Allah, saat itu begitu nikmat dan hari ini hambaMU ini mengenang kembali perasaan ajaib itu. Semoga cintaMU tak henti menerangiku

No comments:

Post a Comment