Sunday, December 17, 2006

UnTuk SaMPai Di TitiK iNi.....

Untuk sampai di titik ini, ribuan, jutaan bahkan milyaran terimakasih kepada Yang Mencintaiku Tak Pernah Habis, ALLAH SWT, yang menerangi jalan saya hingga begitu nyata bisa sampai disini. Sungguh, alangkah rindunya saya melihat indahMU.

Juga Terimakasihku Kepada :

Ibu, Ibu dan Ibu… Bidadari dalam hidup, yang lewat rahim agungnya, kuterlahir ke dunia. Sumber kekuatan, Anugerah terindah, Keajaiban yang diberikan Allah untukku, Di hatimu aku kembali. Terimakasih untuk setiap bulir air mata, keringat dan doamu. Semoga yang sedikit ini bisa membuatmu tersenyum. Bunda, beby ingin membahagiakanmu hingga beby merasa pantas untuk bersimpuh dan mencium surga di kakimu.

Papa,… Rajaku, Sumber inspirasiku, Simbol kasih sayang tiada henti, Lautan cinta yang tak pernah kering, rasanya tak pantas menjadi anak dari ayah sebaik engkau. Semoga kelak ada yang bisa kupersembahkan. Terimakasih untuk selalu mempercayaiku

Almarhumah Nenek JOHARI…Eby pulang nek. Semoga istirahatmu tenang di taman surgaNYA.

Beloved sisters of mine ;
Caca (Eby nyusul juga kan Ca. Terimakasih dukungannya, terutama kiriman pas kepepet. Tanpa jilatan api yang membakar, wangi kayu gaharu takkan tercium)
Dek Eya (Lanjutkan cerita perantauan kita ya dek. Di setiap tempat, engkau pasti akan selalu bertemu kegelapan dalam hidupmu, tugasmu adalah menyalakan sinar dari dalam dirimu )
Dek Ega (impian terbesarku adalah bisa mewujudkan impianmu. Jangan pernah menerima titik-titik gelap dalam hidupmu, karena cahaya tersedia dan engkau hanya perlu menekan tombolnya)
Dek Uni (you can do what you wanna do, honey. You just must do it not think about it. Berusahalah sebaik-baiknya pada saat ini, jangan khawatirkan apa yang akan kau hadapi esok. Sesungguhnya kebahagiaan itu ada dalam dirimu, maka carilah ia disana)…..
Bangga rasanya jadi saudara kalian. Thanks for being my greatest supporter. Thanks for every wonderful moment we share together. Thanks for always there. Thanks for love me unconditionally. Janji yuk bikin ibu dan papa bangga memiliki 5 permata seindah kita.

Seluruh keluarga besar Waliulu di seluruh nusantara, What a wonderful family. It is nice and proud to be a part of you. Terimakasih doa-doanya. Special thanks for Tante, Om, Mas Buyung dan Mbak Ratih di driyo (What a best support, memori rumah ngagelnya indah), Bukal (bro, akhirnya aku bisa nyusul kamu pulang kampung), Santje (aku pulang San, tungguin ya. Thanks for being my friend of a lifetime)

Sri Sulistiatik, the best friend I ever had ; Terimakasih telah membersamaiku dalam suka duka di kampus ini hingga detik-detik terakhirnya. Terimakasih untuk tidak pernah meragukanku. It is so priceless. Terimakasih untuk setiap kata “BISA”-nya ketika aku merasa tak bisa. Tempatmu begitu indah di hatiku. I love you, sista

Keluarga besar Teknik Elektro ITATS ; para dosen sejak smt 1 (matur nuwun sanget), staf jur (makasih ya udah mau direpotin urusan2 kami, salam hormat), Pak Ahmad (bimbingan bapak benar2 luar biasa, terimakasih untuk selalu bisa meyakinkan langkahku), Bu Titik (bu, gol itu sudah aku cetak), Kiky (aku nyusul, ky), Mita (Thanks for crying with me) Maya (Skenario Allah selalu indah kan may?), Yani (cepetan ya say, ganbate ne), anak2 kls C angkt 2001 (Angga, Fandi, Andi, Amin, Kelik, Wahid,Rahmad, Endut, semuanya deh. Kawan, terimakasih ya sudah ngasih banyak cerita. Kalian pasti akan kangen banget sama aku. Hehehe. Kapan nih kita diskusi bareng lagi?), Bagus (bro, walau sering bikin aku repot, tapi makasih ya. Tenang aja, salah-salahmu sudah tak maafin kok), para punggawa Lab PBL (Mbak Iin, Mbak Rizky, Mbak Neti, Akh Cholik, Akh Heri, Mita,”anakku” Fariz, Affani ), Rekan2 guru serta murid2ku di jurusan listrik SMK 7 (what a great moment), teman2 angkatan 01 serta rekan-rekan lain yang tak bisa kusebutkan satu persatu (halaman hatiku masih sangat luas menampung rasa terimakasih atas dukungan kalian)

Arek kos Deles raya 27. Astri, lina, mimin, mb yuli, yanti, makasih ya atas pengertiannya meladeni ledakan-ledakan emosi tak terkendali saat penulisan skripsi ini

The Sixers, anak2 angkatan 6 STM Telkom SP 2 Makassar, Terimakasih atas setiap kisah ajaib yang kita lewati bersama. Jika boleh meminta mengulang satu masa, masa bersama kalianlah yang ingin kuulang. Brotherhood never end, kan?

Adek-adekku di jalan Allah, jazakillah khoiron atas kepercayaannya. Our circle have a VIP room in my heart. I love you cause Allah and hope that love make us together to Jannah. Jadilah seperti bintang yang bersinar terang, tanpa takut mendung dan gelap yang akan datang

Seluruh ADK Surabaya, para pejuang FSLDK, Jangan bersusah karena pekerjaan belum selesai, sebab pekerjaan orang-orang besar itu memang tidak akan pernah habis

Seluruh saudaraku di KMBI,
Kelelahan yang kita jalani hari-hari ini tentu membuat kita terluka, berdarah, berkeringat dan terengah-engah. Tahukah antum kenapa perjalanan ini menanjak, jauh dan berbatu, menyesakkan dan terkadang menjenuhkan? Karena syurga yang terbentang harum wanginya, luas tempatnya, licin permukaannya dan segar udaranya. Bayangkan! Tentu lebih indah jika kita bisa bertemu kembali, bersama mengenang perjalanan yang sudah dilewati.
Kelak dengan bangga akan kukatakan pada cucuku bahwa neneknya ini punya kenangan indah bersama sahabat-sahabat dari surga yang ada di Komunitas Muda Baitul ‘Izzah

171006….ugh

No comments:

Post a Comment